Jumat, 24 Maret 2017

world-economy  World Economy

Uni Eropa Pangkas Perkiraan Pertumbuhan Zona Euro

Selasa, 4 November 2014 17:45 WIB
Dibaca 634

Monexnews - European Commission pada hari Selasa mengurangi perkiraan pertumbuhan untuk zona Euro dan Uni Eropa, mengutip dari ketegangan di Ukraiana dan Timur Tengah yang bersamaan dengan lesunya investasi.

Para eksekutif Uni Eropa saat ini juga perkirakan inflasi di zona euro masih dibawah 2%, yang di targetkan oleh European Central Bank sampai setidaknya di tahun 2016. Itu memungkinkan untuk meningkatkan ekspektasi dari menguatnya tindakan dari ECB seperti pembelian obligasi dan aset lainnya dalam skala besar.

European Commission mengatakan bahwa saat ini mereka perkirakan GDP zona Euro akan tumbuh menjadi 0.8% pada tahun ini, turun dari pertumbuhan 1.2% yang mereka perkirakan pada musim semi tahun ini. Di tahun 2015, ekonomi zona Euro mungkin akan tumbuh 1.1%, itu juga berada di bawah pertumbuhan 1.7% yang terlihat di musim semi tahun ini. Di tahun 2016, pertumbuhan di mata uang Uni Eropa akan naik ke 1.7%.

Perkiraan ekonomi untuk zona Euro di seret turun oleh pertumbuhan yang lebih rendah dari perkiraan di dalam negara-negara besar, yang termasuk Jerman, Perancis, dan Italia, untuk Italia di perkirakan akan kembali turn ke resesi pada tahun ini.

Gambaran tampakya hanya sedikit lebih baik untuk Uni Eropa yang lebih luas. 28 negara Uni Eropa saat ini diperkirakan akan tumbuh rata-rata 1.3% pada tahun ini, turun dari pertumbuhan 1.6% yang di perkirakan pada musim semi. Tahun depan, GDP Uni Eropa di perkirakan akan naik 1.5%, turun juga dari perkiraan sebelumnya di level 2%. Di tahun 2016, Pertumbuhan terlihat akan mencapai 2%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar