Kamis, 19 Januari 2017

world-economy World Economy

Uni Eropa Siap Berikan Sanksi Untuk Beberapa Perusahaan Rusia

Jumat, 9 Mei 2014 11:38 WIB
Dibaca 383

Monexnews -

Uni Eropa sedang mempersiapkan sanksi yang lebih besar atas konflik di Ukraina untuk memasukan beberapa perusahaan Rusia, dengan daftar targetnya mungkin akan di setujui secepatnya pada tanggal 12 Mei, menurut dua pejabat dari negara-negara UE.

Perusahaan Rusia akan menghadapi hukuman atas di salahkan untuk kejadian pengambilan bisnis di Crimea, yang di aneksasi Rusia dari Ukraina di bulan Maret sebagai bentuk protes dari UE dan AS, menurut pejabat tersebut, yang berbicara di Washington dengan mereka tidak mau di sebutkan namanya karena ini masalah yang sensitif.

Utusan dari 28 negara UE sementara ini setuju pada keputusan tanggal 7 Mei untuk memperluas target sanksi mereka untuk memprotes gerakan Rusia di Ukraina. Selain untuk perusahaan-perusahaan Rusia, yang tidak di identifikasi secara resmi, daftar tersebut juga termasuk untuk beberapa individu Crimea, kata mereka. Para menteri luar negeri UE akan menetapkan keputusan akhirnya pada tanggal 12 Mei.

UE sampai saat ini telah membatasi sanksi mereka, yang memaksakan untuk pembekukan aset dan berikan larangan visa kepada individu, bukan entitas atau bisnis keuangan, karena di perlukan standar hukum yang baku yang akan di perlukan untuk sanksi Eropa untuk di kaitkan dengan upaya untuk mengguncang Ukraina atau aneksasi Crimea dan juga karena beberapa anggota di divisi tersebut akan terkena dalam ruang lingkup hukuman tersebut.

Untuk saat ini, belum ada sanksi baru dari AS yang di perkirakan akan di umumkan pada tanggal 12 Mei, menurut beberapa pejabat AS dan UE, meskipun itu dapat berubah jika Rusia atau militant pro-Rusia mengambil tindakan lebih lanjut untun mendestabilisasi Ukraina. Para separatis di timur Ukraina kemarin bersumpah untuk melanjutkan pemilu untuk otonomi yang di jadwalkan pada tanggal 11 Mei, walaupun setelah Presiden Rusia menyerukan untuk di tunda.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar