Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Varoufakis: Permintaan Kreditur Dapat Hambat Yunani Jalankan Reformasi

Selasa, 26 Mei 2015 14:59 WIB
Dibaca 4682

Monexnews - Yunani berkomitmen untuk membebaskan pereknomiannya, mereformasi sistem pensiun, dan menjalankan surplus anggaran utama yang sesuai. Namun Menteri Keuangan Yanis Varoufakis juga menambahkan Yunani kesulitan memenuhi permintaan para kreditur untuk mengadopsi langkah pengetatan di tahun ini dan langkah yang lebih dari itu dapat mengguncang kemampuannya menjalankan reformasi yang diperlukan. Yunani memiliki kewajiban membayar empat utang dengan total 1,6 miliar Euro ke International Monetary Fund bulan depan.

Hari ini pejabat Yunani kembali menemui perwakilan Komisi Eropa dan International Monetary Fund di Brussel. Kedua pihak masih berusaha mencari jalan tengah sehubungan dengan perbedaan pendapat dalam peraturan pensiun, pajak penjualan, target anggaran, dan tenaga kerja.

Yunani masih mampu membayarkan kewajibannya walau belum mendapatkan dana bantuan sejak musim panas tahun lalu. Beberapa langkah yang dilakukan Yunani untk mengatasi tersebut diantaranya menahan pengeluaran, menahan pembayaran kepada pemasok dan vendor, mengajak masyarakatnya membayarkan tunggakan pajak, dan menahan kas cadangan pemerintah regional, rumah sakit, universitas, dan lembaga-lembaga publik lainnya. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `