Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Visco: ECB Mungkin Tidak Perlu Tambahan Stimulus Di Tengah Pelemahan Euro

Senin, 22 September 2014 8:41 WIB
Dibaca 556

Monexnews - European Central Bank mungkin tidak perlu untuk menambah langkah-langkah stimulus setelah kebijakan dalam tiga bulan terakhir telah mendorong pelemahan euro, kata anggota Governing Council Ignazio Visco.

"Ekspektasi pada inflasi harus kembali ke tempat dimana mereka berada," kata Visco pada tanggal 20 September dalam sebuah wawancara di Cairns, Australia, dimana dia menghadiri pertemuan kepala keuangan dari kelompok G-20. "Ini bukan berarti bahwa akan ada langkah selanjutnya. Kami telah cukup berani untuk mengurangi suku bunga hingga ke level yang belum pernah terpikirkan oleh pasar."

Mata uang tunggal telah turun sekitar 6% sejak awal Juni, ketika ECB memperkenalkan suku bunga negatif pada cadangan dana yang lebih dan menghadirkan program pinjaman empat tahun untuk memicu pertumbuhan kredit. Para pembuat kebijakan telah mengurangi biaya pinjaman lebih lanjut pada awal bulan ini dan berkomitmen untuk membeli aset yang berlatar belakang sekuritas dan mengkover obligasi untuk meningkatkan neraca perdagangan ECB sebanyak 1 triliun euro ($1.3 triliun).

Nilai tukar euro memperpanjang penurunannya, itu memberitahukan bahwa pergerakan yang kami lakukan di antara bulan Juni sampai September mendapatkan respon yang baik," kata Visco, yang juga kepala bank sentral Italia. ECB tidak menargetkan berapapun level dari nilai tukar mata uang, tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar