Selasa, 17 Januari 2017

world-economy World Economy

Walau Masa Transisi Pemerintahan, Kemenkeu Tancap Gas Bahas RAPBN 2015

Rabu, 13 Agustus 2014 10:50 WIB
Dibaca 470

Monexnews - Menteri Keuangan baru saja melantik pejabat eselon II di Kementerian Keuangan. Namun, para pejabat tersebut tidak boleh lengah dan harus “tancap gas” karena sebagai institusi, Kemenkeu sedang dalam masa pembahasan RAPBN 2015.

“Kemenkeu salah satu institusi yang tidak memiliki ruang untuk menurunkan phase kerja, mengingat walau masa kabinet ini tinggal 2 bulan, tapi kita masih harus membahas RAPBN 2015. Ada juga beberapa agenda yang harus dilakukan,” katanya saat pelantikan di Aula Djuanda I, Jakarta, pada Selasa (12/8).

Sebagai instansi yang mengelola sumber penerimaan negara dan mengembalikan sumber tersebut dalam bentuk aktivitas yang dilakukan oleh Pemerintah, para pegawai Kemenkeu harus tetap fokus pada pekerjaan yang sedang dijalankan.

“Walau suasana di luar pembahasan menunggu pemerintahan baru, tapi pekerjaan yang kita hadapi masih sangat banyak. Kita masih tetap dalam kondisi pasar yang harus tetap dikontrol dan dijaga. Fluktuasi keuangan masih terjadi. Tak hanya pejabat yang baru dilantik, tapi juga yang lama dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pesannya.


Sumber: rilis berita Kementerian Keuangan Republik Indonesia

www.kemenkeu.go.id

*disadur tanpa penyuntingan

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar