Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

world-economy World Economy

World Bank Pangkas Proyeksi Pertumbuhan di Asia Timur Karena China

Senin, 7 Oktober 2013 11:10 WIB
Dibaca 3540

Monexnews - The World Bank menurunkan proyeksi ekonomi untuk negara-negara berkembang di Asia Timur pada tahun ini dan tahun depan, dan mengatakan bahwa wilayah tersebut harus meningkatkan upayanya untuk menjamin stabilitas keuangan menjelang kenaikan suku bunga di negara-negara maju.

Perekonomian negara berkembang di Asia Timur mungkin akan tumbuh sekitar 7.1% di tahun 2013 dan 7.2% di tahun 2014, kata lembaga yang berbasis di Washington pada hari ini, turun dari prediksi di bulan April untuk kenaikan 7.8% dan 7.6% untuk tahun 2013 & 2014. China mungkin akan tumbuh sebesar 7.5% di tahun 2013, lebih rendah dari perkiraan bulan April untuk pertumbuhan 8.3%, ujar mereka.

“ Resiko terhadap pemulihan global meningkat seiring masih belum jelasnya masalah kebuntuan fiskal di Amerika Serikat, dampak dari penarikan stimulus dari negara maju, perlambatan tiba-tiba pada investasi di China dan ketegangan di Timur Tengah yang masih ada,” kata World Bank dalam laporan ekonomi terbaru di Asia Timur dan Asia PAsifik.

The Asian Development Bank memangkas perkiraan untuk negara berkembang di Asia pada tahun ini dan tahun depan pada minggu lalu, seiring melambatnya ekonomi di China dan India yang diperparah dengan kecemasan bahwa pengurangan stimulus moneter oleh Federal Reserve mungkin akan terjadi yang mana itu telah menarik keluar investor. Penutupan sebagian pemerintah AS dalam 17 tahun terakhir mungkin akan mengurangi sebesar 0.1% dari pertumbuhan ekonomi jika itu berlangsung selama seminggu, menurut estimasi median dari ekonom yang di surveo oleh Bloomberg.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar