Jumat, 18 Agustus 2017

world-economy  World Economy

Xi: China Memilih Perlambatan Untuk Memungkinan Adanya Penyesuaian Ekonomi

Rabu, 4 September 2013 9:40 WIB
Dibaca 369

Monexnews - Presiden China Xi Jinping mengatakan bahwa pemerintah lebih memilih untuk pertumbuhan yang lambat pada tahun ini untuk menyesuaikan struktur ekonomi negara.

China akan “agak turunkan tingkat pertumbuhan sampai batas tertentu untuk memecahkan masalah fundamental” menghambat pembangunan jangka panjang, kata Xi dalam sebuah wawancara kemarin dengan media dari Rusia, Turkmenistan, Kazakhstan, Uzbekistan dan Krygyzstan, menurut transkrip yang didistrubusikan oleh Kantor Berita Xinhua.

Xi dan tim kepemimpinannya, yang mulai menjabat pada saat selesainya masa transisi di bulan Maret, sedang mempersiapkan pertemuan Partai Komunis di bulan November yang mungkin akan menambah kejelasan pada bagaimana mereka akan mencoba pertahankan pertumbuhan di level 7 persen pada dekade ini. Data pada pekan ini menunjukkan bahwa sektor manufaktur menguat pada bulan lalu, menambahkan tanda-tanda bahwa China kan mencapai target ekspansi di level 7.5 persen pada tahun ini.

“Fundamnetal ekonomi China sehat,” kata Xi, berdasarkan transkrip dari Xinhua.” Tingkat pertumbuhan dapat lebih tinggi jika kita terus lanjutkan model pembangunan masa lalu.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar