Sabtu, 27 Mei 2017

world-economy  World Economy

Yellen Mencari Alat Komunikasi Baru the Fed

Senin, 24 Februari 2014 23:41 WIB
Dibaca 775

Monexnews - Seiring Janet Yellen mencoba mencari strategi baru untuk mengkomunikasikan niat Federal Reserve menahan tingkat suku bunga tetap rendah, ia mungkin akan menggunakan alat kebijakan 6 tahun lalu yaitu proyeksi kuartalan the Fed. Petinggi the Fed berencana untuk meninggalkan janji mereka untuk menahan tingkat suku bunga di dekat nol selama tingkat pengangguran masih berada di atas 6.5%, menurut minutes pertemuan bulan Januari. Dengan tingkat pengangguran turun menjadi 6.6% dan perekonomian masih membutuhkan dukungan dari the Fed, strategi ini hampir usang.

Saat ini, tantangan bagi Federal Open Market Committee adalah untuk menjauh dari batasan pengangguran pada 6.5% tanpa meningkatkan ekspektasi kenaikan suku bunga jangka pendek. Salah satu opsi petinggi the Fed yang didiskusikan bulan lalu adalah untuk mengandalkan pada perkiraan mereka untuk inflasi, pengangguran, pertumbuhan, dan tingkat suku bunga – yang dikenal sebagai Summary of Economic Projections – sebagai cara untuk mensinyalkan niat kebijakan mereka.

“Saya ragu SEP akan menjai sesuatu yang penting kedepannya,” ucap Tom Porcelli, kepala ekonom AS untuk RBC Capital Markets LLC di New York dan mantan analis pada Fed bagian New York. “The Fed benar-benar mencoba untuk memberikan kita sebanyak mungkin informasi, dan itu adalah suatu kesempatan besar untuk mengejar.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar