Minggu, 26 Maret 2017

world-economy  World Economy

Yellen: Suku Bunga Kemungkinan Akan Dinaikan di Tahun 2015

Rabu, 15 Juli 2015 23:29 WIB
Dibaca 1918

Monexnews - Ketua Federal Reserve Janet Yellen mengatakan bahwa prospek yang masih baik untuk perbaikan lebih lanjut di dalam pasar kerja dan perekonomian, mempertahankan bank sentral pada jalurnya untuk kenaikan suku bunga di tahun 2015.

Yellen dalam testimoninya pada hari Rabu kepada House Financial Services Committee di Washington mengatakan bahwa jika ekonomi berkembang seperti yang kami perkirakan, kondisi ekonomi kemungkinan akan membuatnya sesuai dibeberapa titik pada tahun ini untuk naikan target suku bunga federal. Dia menambahkan bahwa pejabat Fed perkirakan pertumbuhan "akan menguat di sisa tahun ini dan tingkat pengangguran akan turun secara bertahap.

Yellen menegaskan kembali bahwa waktu kenaikan suku bunga yang akan terjadi dalam hampir sedekade ini kurang penting dibandingkan dengan jalur berikutnya untuk kenaikan dalam ekonomi, yang dia katakan akan berjalan secara bertahap. Dia perkirakan bahwa Fed perkirakan suku bunga akan lebih tinggi pada tahun ini dan "tidak ada pernyataan yang menjelaskan untuk waktu yang spesifik pada kenaikan suku bunga.

Dalam jadwal pertama dari dua testimoni yang dijadwalkan kepada Kongres, Yellen menegaskan kembali bahwa the Fed akan memperketat kebijakannya ketika mereka melihat perbaikan yang nyata di pasar kerja dan "keyakinan yang kuat" bahwa inflasi akan menuju level 2% dalam jangka menengah.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar