Selasa, 24 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Yield Obligasi Jepang Menguat Di Tengah Penurunan Bursa

Selasa, 14 Januari 2014 14:56 WIB
Dibaca 422

Monexnews -

Yield obligasi Jepang bertenor 10-tahun menuju penguatan terbesar dalam lima bulan setelah tergelincirnya bursa saham sehingga telah meningkatkan permintaan untuk obligasi pemerintah yang relatif aman.

Yield obligasi patokan turun ke level terendah di level 0.65%, setidaknya dalam hampir tiga pekan terakhir, setelah yield Treasury turun untuk dua hari terakhir di tengah hasil yang lebih rendah dari perkiraan pada data kerja AS yang kemungkinan akan memperlemah kasus untuk Federal Reserve mengakhiri program pembelian aset pada tahun ini. Yield obligasi Jepang naik setelah Bank of Japan membeli surat utang sebanyak 900 milyar yen ($8.7 milyar) dari pasar pada hari ini dalam operasi keempatnya pada bulan ini.

“Pembelian besar di lakukan dalam pasar obligasi di tengah penurunan bursa saham,” kata Daisuke Uni, kepala analis di Sumitomo Mitsui Banking Corp di Tokyo.” The Fed mungkin akan ragu untuk mengurangi pembelian obligasi pada bulan ini.”

Yield obligasi Jepang bertenor 10-tahun turun sebanyak 4 ½ basis poin menjadi 0.65 persen pada hari ini di Tokyo berdasarkan data dari Japan Bond Trading Co. Itu akan menjadi penurunan terbesar atas basis penutupan sejak 5 Agustus. Satu basis poin adalah 0.01 persen poin.

Yield obligasi bertenor 5 tahun turun 2 basis poin menjadi 0.195 persen, setelah menyentuh level 0.19 persen, level yang terlihat setidaknya pada 12 Desember. Dan untuk yield obligasi bertenor 20-tahun turun sebanyak 3 basis poin menjadi 1.505 persen.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar