Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Yield Obligasi Spanyol & Italia Naik Ditengah Pertaruhan ECB

Selasa, 25 Juni 2013 17:37 WIB
Dibaca 412

Monexnews - Yield obligasi Spanyol dan Italia naik untuk pertama kalinya dalam empat hari ditengah spekulasi bahwa Bank Sentral Eropa akan mempertahankan kebijakan moneter yang akomodatif walaupun AS mempertimbangkan untuk memperlambat rencana stimulusnya.

Yield oblgasi Spanyol 10-tahun turun dari hampir level tertinggi dalam tiga bulan seiring salah seorang anggota dewan eksekutif ECB, Benoit Coeure mengatakan bahwa tidak diragukan lagi bahwa keluar dari kebijakan lembaga saat ini “jauh” dari kata memungkinan dan sebelum Presiden Mario Draghi berbicara di Berlin pada hari ini. Yield obligasi Jerman bertenor 10-tahun turun dari level tertinggi dalam lebih dari setahun seiring cemasnya investor pada krisis uang tunai di China akan memperlambat pertumbuhan yang dapat memacu permintaan untuk aset aman.

“Yields telah bergerak lebih tinggi, mengingat kondisi saat ini,” kata Allan von Mehren, kepala analis di Danske Bank A/S di Copenhagen.” Ini tidak masuk akal untuk kenaikan suku bunga ketika yield di Italia dan Spanyol akan bergerak lebih tinggi. Ini akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan Draghi katakan pada hari ini dalam pidatonya. Orang-orang cemas dengan masalah yang besar di China dan jika hal tersebut bisa berdampak lebih buruk.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar