Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

world-economy World Economy

Treasury AS Melonjak Karena Data Payroll Yang Pesimis

Jumat, 3 April 2015 20:03 WIB
Dibaca 453

Monexnews - Yield surat hutang AS melonjak setelah laporan pemerintah menunjukkan bahwa para pengusaha di bulan Maret menambahkan pekerja yang paling sedikit sejak Desember 2013, meredam outlook untuk waktu kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve.

Kenaikan jumlah payroll yang sebesar 126,000 di bulan Maret adalah yang terlemah daripada prediski yang paling pesimis dalam survei Bloomberg, dilaporkan oleh Departemen Tenaga Kerja. Tingkat pengangguran masih di level 5.5%. Para trader telah berspekulasi bahwa the Fed dapat naikan suku bunga paling cepat di bulan Juni.

Aaron Kohli, analis suku bunga di BNP Paribas di New York mengatakan bahwa ini benar-benar buruk untuk cerita tentang Fed. Jelas hasil ini mengurangi dengan sangat signifikan untuk kenaikan suku bunga di bulan Juni.

Yield surat berhara bertenor 10 tahun turun sebesar 7 basis poin menjadi 1.84% setelah data di rilis. Yield menyentuh level 1.64% pada tanggal 30 Januari, itu adalah level terendah sejak Mei 2013. Yield pada akhir tahun berada di level 2.17%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar