Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

world-economy  World Economy

Yunani Berhasil Melampaui Target Anggaran Q1 Tahun 2013

Rabu, 10 April 2013 21:27 WIB
Dibaca 469

Monexnews - Seorang pejabat Departemen Keuangan Yunani pada hari Rabu mengatakan jika Yunani berhasil membukukan angka anggaran yang lebih baik dari perkiraan pada kuartal pertama tahun 2013. Pemangkasan belanja yang diterapkan pemerintah dinilai telah membantu anggaran negara dan pemerintah daerah untuk mengalahkan target yang ditetapkan oleh kreditur internasional.

Pemerintah pusat Yunani menerima surplus sebesar €508 juta ($663 juta) sepanjang 3 bulan pertama tahun ini, setelah mencatat defisit sebesar €334 juta pada kuartal yang sama tahun 2012. Angka tersebut juga mengalahkan target defisit sebesar €2,3 milyar.

Defisit anggaran negara dilaporkan juga menyusut menjadi €1,4 milyar pada kuartal pertama tahun ini, jauh lebih baik dari defisit €7,3 milyar yang tercatat pada kuartal pertama tahun lalu dan target defisit sebesar €4,2 milyar.

"Data sementara untuk pelaksanaan anggaran negara sepanjang 3 bulan pertama tahun 2013 menunjukkan bahwa Yunani, dengan bekerja keras dan tanpa ragu, terus melanjutkan reformasi, penyesuaian dan disiplin fiskal yang menyakitkan," kata pengganti Menteri Keuangan, Christos Staikouras. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar