Selasa, 30 Mei 2017

world-economy  World Economy

Yunani Berjanji Serahkan Daftar Reformasi Pada Awal Pekan Depan

Selasa, 24 Maret 2015 16:09 WIB
Dibaca 444

Monexnews - Yunani mengatakan akan menyerahkan daftar paket reformasi kepada zona Euro pada hari Senin pekan depan, dengan harapan itu akan dapat membuka kucuran dana bantuan tambahan guna mengatasi krisis uang tunai dan menghindari default.

"Daftar tersebut akan kami serahkan paling lambat hari Senin," kata juru bicara pemerintah Gabriel Sakellaridis kepada media pada hari Selasa.

Pemerintah sayap kiri Yunani dan kreditur zona Euro pada pekan lalu telah menyepakati bahwa Athena akan mengajukan daftar reformasi sendiri, yang harus memberikan dampak anggaran sama seperti dengan langkah-langkah yang telah disepakati oleh pemerintah konservatif sebelumnya. Athena sendiri terus berlomba dengan waktu untuk segera dapat menyajikan daftar reformasi sebelum kas negara mengalami kekosongan, yang diperkirakan akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan tanpa bantuan keuangan tambahan.

Sementara Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras pada awal pekan kemarin telah bertemu dengan Kanselir Jerman Angela Merkel di Berlin, namun keduanya dikabarkan hanya membicarakan tentang garis besar reformasi tanpa membahasnya lebih mendalam. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar