Minggu, 23 Juli 2017

world-economy  World Economy

Yunani Miliki Waktu 48 jam Untuk Capai Kesepakatan Dengan Krediturnya

Selasa, 23 Juni 2015 8:54 WIB
Dibaca 622

Monexnews - Para pemimpin Eropa berikan pemerintahan Alexis Tsipras waktu 48 jam untuk membuat dorongan terakhir yang dibutuhkan untuk membuat yakin para kreditur dan akhiri kebuntuan selama lima bulan atas bantuan yang beresiko memecah kawasan Euro.

Para pemimpin dari 18 rekan Yunani di kawasan Euro sepakat bahwa pemerintah Tsipras akhirnya mulai serius untuk mencapai kesepakatan setelah mereka menyerahkan satu set langkah-langkah reformasi yang mulai menyatu dengan permintaan oleh para kreditur. Mereka sepakat untuk meningkatkan kecepatan negosiasi untuk mengamankan sebuah terobosan pada hari Rabu dengan tujuan para pemimpin kawasan Euro menandatangani bantuan pada akhir pekan ini.

Paket proposal merupakan "sebuah langkah pasti kedepannya, namun itu juga mengatakan dengan jelas bahwa mereka belum berada dimana yang kami inginkan," kata Kanselir Jerman Angela Merkel kepada wartawan di Brussels setelah pertemuan puncak pada hari Senin. "Ini adalah waktu-waktu dimana perundingan paling intensif yang terbentang diantara kita.

Bursa saham Yunani melonjak pada hari Senin setelah pemerintah Tsipras mengajukan proposal baru yang menangani masalah pensiun dan target fiskal yang telah terbukti menjadi hambatan utama untuk sebuah kesepakatan. Kesepakatan masih mungkin tidak tercapai, dengan pendapatan dari tarif pajak penjualan masih bertahan di tingkatnya, menurut diplomat UE yang meminta untuk dirahasiakan namanya karena pembicaraan ini masih rahasia.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar